by

Diterima Baik Gubernur Sulut, TransNusa Buka Rute Baru Indonesia Timur, Harga Mulai dari Rp. 999.000

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw, Senin (18/03/2024) menerima kunjungan Group CEO dan jajaran maskapai penerbangan Transnusa di ruang kerja gubernur.

Gubernur menyambut baik TransNusa, sebagai pelopor layanan premium dalam industri penerbangan yang kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik dan terjangkau dengan meluncurkan rute-rute baru ke bagian timur Indonesia.

Langkah ini bukan hanya menandai perluasan jaringan penerbangan domestik dan internasional TransNusa, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai Premium Service Carrier yang terpercaya.

Rute-rute baru ini dirancang tidak hanya untuk memperluas aksesibilitas bagi wisatawan, tetapi juga untuk memperkuat konektivitas antar wilayah di Indonesia Timur.

Group CEO Transnusa, Dato’ Bernard Francis dalam kesempatan ini mengatakan, Idonesia Timur, dengan destinasi seperti Manado, Ambon, Sorong, dan Timika, menawarkan kekayaan alam yang luar biasa dan pengalaman budaya yang memikat bagi para wisatawan.

Kota Manado di Sulawesi Utara dikenal dengan keindahan bawah lautnya yang spektakuler di Taman Nasional Bunaken, sementara Ambon, ibu kota Maluku, menawarkan keindahan pantai yang tak tertandingi dan budaya yang beragam.

Sorong, gerbang menuju Raja Ampat di Papua Barat, menjadi surga bagi penyelam dengan terumbu karang yang menakjubkan dan kehidupan laut yang kaya.

Timika, di Provinsi Papua, menawarkan petualangan yang mendebarkan dengan akses ke Gunung Carstensz, salah satu tujuan pendakian tertinggi di dunia. Dari kekayaan bawah laut hingga pegunungan yang megah.

“Dengan penambahan rute-rute baru ini, kami bertujuan untuk membawa pengalaman perjalanan yang lebih baik dan terjangkau kepada para penumpang di seluruh Indonesia,” ujarnya.

‘Semua rute baru ke timur Indonesia akan tersedia dengan harga mulai dari Rp. 999.000 saja untuk sekali jalan, memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya yang ditawarkan oleh Indonesia Timur,” tambahnya.

Berikut adalah rincian dari rute-rute baru yang akan dioperasikan oleh TransNusa:

Denpasar – Manado (3 Kali Seminggu)
Operasional mulai tanggal 2 April 2024, rute ini akan memberikan pilihan yang lebih banyak bagi para pelancong untuk mengunjungi Manado, destinasi yang kaya akan keindahan alam dan budaya.

Manado – Sorong (Setiap Hari mulai dari 5 April 2024)
Mulai tanggal 5 April 2024, TransNusa akan melayani rute ini setiap hari. Ini akan memberikan lebih banyak fleksibilitas bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka ke Sorong.

Manado – Ambon (Setiap Hari mulai dari 5 April 2024)
Mulai tanggal 5 April 2024, TransNusa akan melayani rute ini setiap hari, memungkinkan para penumpang untuk menjelajahi keindahan Ambon serta kembali ke Manado dengan lebih mudah.
Ambon – Sorong dan Sorong-Timika (Setiap Hari Mulai 18 April 2024)
Rute-rute ini akan mulai dioperasikan setiap hari mulai tanggal 18 April 2024, memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi penumpang yang ingin menjelajahi keindahan alam di Ambon atau melanjutkan perjalanan ke Timika.

TransNusa berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan jaringan penerbangannya demi memberikan pengalaman perjalanan yang optimal bagi para penumpang. Dengan penambahan rute-rute baru ini, TransNusa hadir untuk memperkuat konektivitas dan memfasilitasi pertumbuhan pariwisata serta perekonomian di wilayah Indonesia Timur.

“Sebagai perusahaan penerbangan yang berakar di Timur Indonesia, TransNusa merasa terhormat dapat kembali melayani masyarakat setempat serta membangun konektivitas yang kuat di antara pulau-pulau yang indah dan beragam. Seperti sejarah yang menginspirasi kembali ini, TransNusa bertekad untuk membawa layanan yang berkualitas, andal, dan ramah kepada penumpang, memperkuat hubungan yang telah terjalin dan membuka jalan baru bagi pertumbuhan dan kemajuan di seluruh wilayah ini.” tutup Datuk Bernard Francis.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, kunjungi situs web resmi TransNusa di www.transnusa.co.id atau hubungi agen perjalanan serta penjualan tiket resmi lainnya. Layanan pelanggan (customer care) TransNusa juga bisa dihubungi di nomor 021-63108888.
Tentang TransNusa
PT TransNusa Aviation Mandiri (TransNusa) adalah maskapai penerbangan domestik terkemuka Indonesia, didirikan pada Agustus 2005. Pada Desember 2021, di bawah manajemen baru dan semangat baru, TransNusa mengalami pergeseran strategis dalam destinasi penerbangannya. Beralih dari fokus sebelumnya di kawasan timur Indonesia, TransNusa mengubah posisinya untuk melayani tiga destinasi favorit Indonesia: Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. Mengoperasikan seluruh rute dengan dua jenis pesawat, Airbus A320 dan Comac ARJ21.
Dalam waktu kurang dari setahun, TransNusa memulai perjalanan ambisius untuk memperluas kehadirannya di pasar penerbangan internasional pada tahun 2023. Kuala Lumpur menjadi destinasi internasional perdana maskapai ini, dilanjutkan dengan Johor Bahru, Guangzhou, dan Singapura.
Perjalanan TransNusa mencerminkan dedikasinya terhadap inovasi, keselamatan, dan layanan berkualitas, memposisikan dirinya sebagai maskapai “Premium Service Carrier” di sektor domestik maupun internasional.

Comment

Leave a Reply

News Feed