by

DPRD Setujui KUA-PPAS Perubahan 2021 Pemkab Minahasa

Minahasa – Setelah melalui pembahasan di tingkat Komisi, rancangan perubahan Kebijakan Umum APBD dan rancangan perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2021 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, disetujui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa.

Hal ini menyusul dilakukannya Rapat Paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan Rabu (22/09) siang, bertempat di ruang sidang Kantor DPRD Minahasa.

Rapat Paripurna ini dihadiri langsung Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM ini, dan dipimpin langsung Ketua DPRD Minahasa Glady P E Kandouw SE, didampingi Wakil Ketua Okstesi Prisilia Runtu SH MSi, Denny Kalangi dan Sekwan Drs Dolfie Kuron MBA.

Bupati ROR dalam sambutannya berharap, Perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2021 yang telah disepakati ini akan menjadi pedoman Pemkab Minahasa dalam menyusun Rancangan Peraturan Daerah APBD Perubahan 2021.

“Penandatangan nota kesepakatan ini sebagai bukti sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif. Dengan ditandatangani nota kesepakatan ini, itu berarti eksekutif dan legislatif pada hakekatnya punya tanggungjawab bersama untuk keberhasilan pembangunan di Minahasa,” kata Bupati.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed