by

Eman Evaluasi Kinerja Pejabat Pemkot Tomohon

Rakorev Pemkot Tomohon (foto:ist)
Rakorev Pemkot Tomohon (foto:ist)

Tomohon – Bertempat di aula rumah dinas Walikota Tomohon, Kamis (24/09) diadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev)Pemerintah Kota Tomohon. Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak. Eman didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Assisten I Setda Kota Tomohon Ruddy Tangkawarouw, SH, Assisten II Setda Kota Tomohon, Ir. Vonny Pontoh, MBA, Assisten III Setda Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang dan Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, MSi.

Rakorev ini dihadiri oleh Para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Kepala Kantor, para Camat dan para Pejabat Esselon lainnya. Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini menitikbertakan pada evaluasi dan kinerja masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipaparkan langsung oleh 3 Keassistenan yaitu Keassistenan Satu bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Keasssistenan Dua bidang Ekonomi dan Pembangunan dan Keassistenan Tiga bidang Administrasi Umum. Masing-masing keassistenan memaparkan langsung kinerja masing-masing satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada di tiap-tiap keassistenannya masing-masing.
Walikota dalam arahannya pada rapat koordinasi dan evaluasi ini mengharapkan kepada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah agar supaya meningkatkan kinerja dalam pekerjaannya dan makin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Kota Tomohon.(maria wolajan)

Comment

Leave a Reply

News Feed