by

Figur JWS Diyakini Mampu Sumbang Kemenangan Bagi RR-RD di Minahasa

Minahasa – Figur Bupati Minahasa periode 2013-2018, juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, nampak sangat berpengaruh dan menjadi “maghnet” serta dinilai mampu “menyumbang” kemenangan bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, Ir Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD).

JWS yang hadir dan berorasi dalam dialog atau tatap muka RR-RD dengan masyarakat pendukungnya di Langowan Raya, yang dipusatkan di Desa Toraget Kecamatan Langowan Utara, tepatnya di lahan milik keluarga Imelda Nofita Rewah, Rabu (25/04) sore, nampak begitu bersemangat memberikan dukungan terhadap kemenangan RR-RD di Minahasa.

Meski propaganda kerap dibuat oknum-oknum tertentu terus menghantam dirinya akibat tak dicalonkan PDI Perjuangan untuk Bupati Minahasa periode 2018-2023, JWS tetap berpendirian bahwa pilih RR-RD sama dengan pilih dirinya.

“Kita tak perlu menghiraukan apa kata orang yang sengaja menimbulkan perpecahan di tim RR-RD. Mari kita fokus untuk pemenangan RR-RD untuk Minahasa dengan kerja, kerja dan kerja,” tukas JWS yang disambut tepuk tangan para pendukung yang hadir.

JWS menyebut bahwa, hanya melalui RR-RD maka visi dan misinya membangun Minahasa bisa terwujud, yang selama lima tahun terakhir ini telah menampakkan perubahan yang signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Ditangan RR-RD maka Minahasa akan menjadi semakin baik dan semakin hebat. Untuk itu, bila ingin melihat perubahan demi perubahan di tanah Minahasa, maka harus pilih figur berpengalam seperti RR-RD yang sudah sarat dengan pengalaman dalam pembangunan,” ujarnya.

Sementara, RR-RD sendiri meyakini akan meraih kemenangam bila JWS ada di tim mereka. Menurut Rr, survei RR-RD terus meningkat hingga saat ini, sehingga dirinya meminta agar tim sukses dan pendukung jangan berpuas diri dan terlena, melainkan terus kerja, kerja dan kerja.

“Terima kasih kepada pak JWS yang telah memberikan dukungam secara total. Kami pasti melanjutkan pembangunan untuk perubahan di Minahasa yang telah pak JWS mulai, bila nanti kami terpilih. Untuk itu, mari kita satukan tekad untuk terus berjuang bagi kemenangan RR-RD untuk Minahasa hebat,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed