by

Hadiri Ibadah Penghiburan, Wabup RD Beri Penguatan Kepada Keluarga Lumanauw-Tuwo

Minahasa – Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, mengikuti Ibadah Penghiburan bagi keluarga besar Lumanauw-Tuwo, atas meninggalnya almarhum Richard Lumanauw, Senin (13/09) pagi, di Kelurahan Sumalangka, Kecamatan Tondano Utara.

Kepada Keluarga Besar Lumanauw-Tuwo yang baru saja kehilangan almarhum yang adalah kakak dari Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP, Wabup RD dalam sambutan mengatakan bahwa, apa yang dialami keluarga saat ini adalah otoritas Tuhan.

“Otoritas Tuhan ini bisa berlaku kepada siapa saja, termasuk kita yang ada saat ini, mungkin besok atau nanti. Untuk itu atas nama Pemerintah, pribadi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong menyatakan dukacita yang mendalam. Kami berdoa kiranya keluarga yang ditinghal akan selalu diberi penguatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sementara, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi mewakili Keluarga Lumanauw-Tuwo menyampaikan terima kasih kepada Wabup RD dan jajaran Pemkab Minahasa yang sudah menghibur keluarga yang berduka.

“Tentu keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghiburan yang diberikan kepada kami, juga dengan Firman Tuhan yang menguatkan kami. Kiranya Tuhan akan memberkati bapak pendeta, bapak Wakil Bupati, pak Sekda dan jajaran yang hadir,” kata Bupati.

Ibadah penghiburan ini dipimpin Ketua BPMJ Moria Sasaran, Pdt Raymon Rende STh, serta dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Frits R Muntu SSos, para asisten, para Kepala Dinas dan jajaran Pemkab Minahasa lainnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed