by

Honda K2 Mitra Akhirnya Resmi Terima SK

Mitra- Setelah menanti sekian lamanya akhirnya nasib para tenagan honorer Daerah (Honda) Kategori Dua Kabupaten Minahasa Tenggara, secara resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS).

SK para K2 ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Ronald Kandoli, Senin (02/03) saat apel perdana jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra.

Dalam sambutannya, Kandoli menyampaikan, dengan diserahkannya SK pengangkatan sebagai CPNS, dengan demikian secara resmi seluruh PNS yang baru, akan memulai tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

“Ini adalah tanggung jawab baru bagi mereka yang telah menerima SK.Predikat CPNS yang di sandang saat ini mengandung tanggung jawab yang sangat mulia yaitu untuk melayani dan mengabdi kepada bangsa dan negara serta masyarakat ,“tegasnya.

Sementara itu pengakuan dari beberapa CPNS yang menerima SK menyatakan sangat berterima kasih atas apa yang telah diperjuangkan oleh Pemkab Mitra sehingga semua berjalan sesuai harapan.

”Kami sangat bahagia sekali hari ini dimana nasib kami akhirnya menjadi jelas,dan tentunya kami akan bekerja sesuai apa yang diharapkan baik Pemkab Mitra terlebih khusus kepada masyarakat Mitra,”ungkap salah seorang CPNS Mitra K2.(Alfian Jay)

News Feed