by

Ikut Tes Kesehatan di RS Kandou Malalayang, Lumentut Berikan Semangat Kepada Pasien, Program UC Jadi Perbincangan

Manado – Rabu (29/07/2015) pagi, GS Vicky Lumentut calon Walikota Manado yang diberikan mandat untuk mengendarai Partai berlambang mercy melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Prof Kandou Malalayang.

Kedatangan GS Vicky Lumentut disambut baik oleh para Dokter serta Pesawat di rumah sakit Kandou Malalayang. Usai melakukan pemeriksaan, dengan berjalan kaki Walikota Manado aktif itu pun terlihat memberikan semangat kepada para pasien yang mendapat perawatan.

Program Universal Ceverage atau UC yang sudah dibuat Walikota GS Vicky Lumentut pun jadi perbincangan. Dukungan untuk menjadikan Kota Manado semakin maju dituai sosok Lumentut yang disebut sudah mempunyai bukti nyata dalam memimpin Kota Manado.

“Program Universal Ceverage (UC) sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Kota Manado. Sebab jika sakit kita tidak perlu repot-repot. Ada dana yang sudah disediakan pemerintah. Selain itu di Kota Manado juga ada dana duka,” terang seorang ibu asal Mapanget yang berada di rumah sakit Kandou Malalayang ketika melihat sosok Lumentut.

“Jadi tidak salah lagi kalau GS Vicky Lumentut akan kembali melanjutkan pembangunan Kota Manado,” terangnya sembari meminta foto bersama Vicky Lumentut.

Selain pasangan calon GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan yang diusung Partai Demokrat dan PKPI, pemeriksaan kesehatan itu pun turut dihadiri empat pasangan calon lain yakni, Jimmy Rimba Rogi-Boby Daud dari Partai Golkar, PAN dan PPP, Hanny Joost Pajouw-Tonny Rawung, PDIP-NasDem, Harley Mangindaan-Jemmy Asiku, Gerindra dan Hanura serta Palandung-Pardede dari partai gabungan atau Independen.

Kedatangan para calon yang akan bertarung dalam pemilihan 9 Desember mendatang ke rumah sakit Kandou Malalayang itu guna mematuhi semua mekanisme pencalonan yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado. (jenglen manolong)

Comment

Leave a Reply

News Feed