by

Ini Pesan Caroll Senduk di HUT ke-171 GMIM Damai Sejahtera Lahendong

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 171 Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Wilayah Tomohon III dan Pentahbisan Pastori III dan Peletakan batu pertama gedung serbaguna Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Senin (30/08/2021).

Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh. Didahului penandatanganan penyerahan aset dari aset jemaat menjadi aset GMIM oleh Ketua BPMS GMIM dan Ketua Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong dilanjutkan dengan Pentahbisan Pastori III kemudian pembukaan selubung papan dan pengguntingan pita oleh Walikota Tomohon serta pembukaan pintu Pastori III oleh Ketua BPMS GMIM.

Ketua BPMS GMIM memimpin meletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong dilanjutkan dengan peletakan batu oleh Walikota Tomohon serta undangan lainnya

Walikota Tomohon dalam sambutannya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, serta atas nama pribadi dan keluarga, dengan penuh kasih menyampaikan “selamat hari ulang tahun ke-171“ kepada seluruh jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

“Dalam usia jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong yang ke-171 tahun, telah melewati suatu perjalanan panjang yang tentunya ini akan terus berlanjut.
Syukur ini harus dimaknai dengan iman melalui kebersamaan jemaat yang merupakan bukti bahwa jemaat secara bersama-sama berkomitmen membangun gereja yang adalah kita semua,” kata Walikota dalam sambutannya.

“Dengan ditahbiskannya pastori III ini diharapkan akan semakin menopang dan menunjang tugas-tugas dari para pendeta dalam melaksanakan pelayanan yang ada di jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong,” tandasnya.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed