by

Inilah Aktifitas Ezra Walian Timnas Junior Belanda di Manado

Manado – Ezra Harm Ruud Walian pemain andalan Timnas Belanda U-16 begitu kagumi Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Sejak tiba pada Jumat 12 Juli 2013 lalu di bandara Sam Ratulangi Manado, Ezra yang juga pemain Club terkenal Ajax Amsterdam terus berbaur dengan berbagai kalangan dan pencinta bola di Nyiur Melambai. 


Pemain berdarah Manado ini, sejak dijemput Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Manado dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut di Bandara Samrat, Ezra kemudian mengunjungi beberapa media lokal, nikmati menu Seafood di “bibir pantai” Manado, nikmati keindahan pantai Manado di Hotel Sedona, tampil di Stadion Klabat untuk coaching klinik bersama puluhan anak-anak, dijamu oleh tokoh pemuda Sulut di Kawasan Mega Mas bersama Fabian Sarundajang, tampil bermain futsal di Champion Futsal bilangan Bahu, kunjungi keluarga ayah Glen Walian di Kota Tomohon,  terakhir nikmati keindahan Taman Laut Bunaken.   


Inilah sebagian aktifitas Ezra yang musim lalu berhasil tampil sebagai  top skor liga Belanda Junior dengan 28 gol dan membawa Ajax Amsterdam B1 meraih Double Winners yaitu Juara Liga Belanda Junior dan KNVB Cup B1 yang didapatkan Cybersulutnews.co.id.  

Ezra Walian saat dijemput Brigade Manguni Indonesia (BMI) Manado dan KNPI Sulut. Tampak Tonaas BMI Manado, Jonny “Moning” Mamengko bersama personilnya.

Lady Spadola mewakili Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat SE SH, serta Eva Mamengko, Ikatan Pelajar BMI Manado di Bandara Samrat.

Ezra Walian saat bermain Futsal di Lapangan Champion Futsal di Bilangan Bahu. Ezra bermain bersama Fabian Sarundajang dan pemain eks Persma, seperti Allan Mandey Cs.

Ezra Walian bersama Octav Lasut, Ketua Bidang Olahraga KNPI saat di Hotel Sedona Manado.

Ezra Walian bersama Ayahnya, Glen Walian serta Vian Rondonuwu, Koordinator Tim yang mendatangkan Ezra di Manado saat menuju Pulau Bunaken untuk menikmati keindahan bawah laut taman Laut terindah di dunia tersebut.

Ezra Walian menjadi pemain andalan Ajax Amsterdam B1 tampil gemilang dengan Top Skor Liga Belanda Junior 28 Gol, serta membawa  Ajax Amsterdam meraih  Double Winners yaitu Juara Liga Belanda Junior dan KNVB Cup B1.

 

Comment

Leave a Reply

News Feed