by

Jimmy Eman Irup Peringatan HUT Kota Tomohon ke-18

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Tomohon Ke- 18 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon Rabu (27/01/2021).

“Delapan belas tahun sudah perjalanan kota tomohon yang telah menunjukkan jati dirinya, yakni sebagai kota yang aman dan layak diperhitungkan pada tingkat provinsi maupun kancah nasional. Oleh karena itu “mari bersama bangun daerah kita, sehingga dapat terpelihara kota yang maju dan sejahtera. Saat ini kota tomohon memiliki ekonomi yang baik dan telah mendapat apresiasi dari pusat maupun provinsi,” kata Eman dalam sambutannya.

Pada upacara ini Walikota Tomohon menyerahkan Surat Keputusan Walikota Tomohon Pengangkatan CPNS tahun 2019 kepada 21 orang yg diserahkan secara simbolis kepada 5 orang.

Walikota Tomohon juga menandatangani prasasti proyek pembangunan tahun anggaran 2020

Hadir juga pada upacara ini Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot, S.I.K., M.H., Kajari Tomohon Imanuel Richendryhot, S.H., M.H., Danramil Tomohon Kapten Inf. Juris Sahese, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.PAK., M.PdK., Penjabat Sekot Tomohon Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si. bersama Jajaran Pemkot Tomohon. (mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed