by

Joune Ganda Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Resmikan Kantor PWI Sulut

KLABAT – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Selasa (6/2/2024) mendampingi Gubernur Olly Dondokambey resmikan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Walikota Manado Andrei Angouw, Ketua PWI Sulut Vocke Lonaan dan jajaran, toko agama dan masyarakat, Komandan Panji Josusa James Simendap, yang dilanjutkan dengan pemantauan ruangan kantor PWI Sulut.

Menurut Joune Ganda, PWI merupakan wadah perkumpulan para wartawan, untuk itu dirinya berharap PWI Sulut lebih produktif dan sehat sehingga dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan dan peningkatan kompetensi para anggotanya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan selamat atas peresmian kantor PWI Sulut dan banyak selamat juga kepada pengurus PWI Minut yang baru, semoga hal ini dapat bermanfaat untuk memajukan pers di Sulut,” kata Bupati Minut.(FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed