by

JWS Bangga Persmin Junior Menang Atas Persintan

JWS saat doa bersama tim Persmin Junior sebelum laga dimulai
JWS saat doa bersama tim Persmin Junior sebelum laga dimulai

Minahasa – Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), mengaku bangga atas torehan hasil pertandingan tim sepakbola Persmin Junior, pada laga berhadapan dengan Persintan Kabupaten Intan Jaya Provinsi Papua, dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persmin Junior, di Stadion Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (09/01) sore.

“Puji Tuhan, tim Persmin Junior bisa tampil baik dan memenangkan pertandingan perdana ini,” ujar JWS dengan penuh kebanggaan terhadap tim asuhan Ruddy Manumpil tersebut.

Dikisahkan JWS, Persmin Junior tampil gemilang dari awal pertandingan perdana melawan kesebelasan Persintan, dengan menjaga kedisiplinan dalam lapangan.

“Saya bangga dengan apa yang ditorehkan tim Persmin Junior pada pertandingan perdana ini, harapan kami prestasi demi prestasi akan terus diukir Persmin Junior hingga kanca tertinggi pertandingan sepakbola di tanah air ini. Doa dan dukungan dari semua pihak, sangat kami harapkan untuk perjuangan tim dalam pertandingan selanjutnya,” ujar JWS yang mendampingi langsung tim Persmin Junior di Bone ini.

Sementara, gol tunggal kesebelasan Persmin Junior sendiri, diciptakan pemain muda potensial berbakat, Miracle Mumu.
Turut hadir menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut, Ketua TP PKK Minahasa, Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Bupati Kabupaten Intan Jaya yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Nabire, Danrem, Dandim dan para pejabat pemerintah Bone, Sulawesi Selatan.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed