by

JWS Buka Perkemahan Remaja GPdI di Langowan

Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, saat membuka kegiatan perkemahan Remaja GPdI di Langowan
Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, saat membuka kegiatan perkemahan Remaja GPdI di Langowan

Minahasa – Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), Senin (23/03), membuka secara resmi perkemahan rohani Remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi) Sulawesi Utara (Sulut), rayon Minahasa dan Tomohon, bertempat di Sekolah Alkitab Langowan, Desa Raranon Kecamatan Langowan Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan ucapan selamat datang oleh Pdt. Aril Pakasi STh, sekaligus pembacaan laporan kegiatan panitia perkemahan oleh Pdt. Wanny Wantah STh MA, kemudian dilanjutkan dengan ibadah di pimpin Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt. Ivone Awuy-Lantu.

Dihadapan ribuan remaja serta undangan yang hadir, JWS dalam sambutannya mengatakan, remaja GPdI, khususnya di Minahasa dan Tomohon, harus bisa menjadi berkat lewat perkemahan ini.

“Remaja sebagai tulang punggung gereja dan bangsa, harus bisa menjadi berkat bagi sesama, serta menjauhi hal-hal yang tidak berkenan kepada Tuhan, seperti seks bebas, narkoba dan minuman keras, yang dapat merusak masa depan generasi muda,” ujar JWS sembari memberikan motivasi dengan mengutip ayat Alkitab dalam kitab Mazmur 62:1, “hanya dekat Allah saja aku tenang”.

Acara ini turut di hadiri oleh jajaran Majelis Daerah GPdI Sulut, Komisi Pusat Remaja GPdI, Fenty Sajow dan Komisi Remaja Daerah, Pdt. Drs Max Tamon MHum, Kepala Bagian Umum Setdakab Minahasa, Drs Dolfie Kuron, serta jajaran pemerintah Kecamamat Langowan Raya dan para Hukum tua.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed