by

JWS: R3D Pasangan Paling Tepat Pimpin Minahasa Lima Tahun Kedepan

Minahasa – Bupati Minahasa periode 2013-2018, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyatakan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, Ir Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey SE (R3D), merupakan pasangan yang paling layak pimpin Kabupaten Minahasa lima tahun kedepan.

Hal ini dikatakan JWS, yang adalah Ketua Dewn Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa, kala dirinya berorasi politik dalam kampanye terbatas, dihadapan para pendukung R3D, di Desa Rumengkor Raya, Kecamatan Tombulu, Rabu (02/05) sore

Menurut Bupati periode 2013-2018 yang sarat pengalaman dan berhasil membawa perubahan di Minahasa selama lima tahun kepemimpinannya ini, R3D memiliki semua kriteria yang dibutuhkan rakyat Minahasa untuk membangun Minahasa melanjutkan apa yang telah dilakukannya.

“Hanya R3D yang mampu merealisasikan program dan melanjutkan membangun Minahasa. Sebab, R3D sarat dengan pengalaman, ditangan R3D Minahasa pasti lebih hebat lagi,” pekik JWS yang langsung disambut tepuk tangan riuh oleh pada pendukung, yang terdiri dari kaula muda dan tokoh masyarakat, yang memadati Aula Santo Yosep Desa Rumengkor.

Selain JWS, turut hadir dan berorasi dalam kampanye terbatas ini, Ketua Gerindra Minahasa Ventje Mawuntu dan Hengky Roring dari Partai Demokrat, serta Pede Lumi, salah satu Tokoh Masyarakar Rumengkor yang menyatakan sikap bahwa Rumengkor siap dukung R3D.

Bahkan, Tokoh Masyarakat lainnya, Wiliam Paat dan Benny Waworundeng menyatakan sikap optimis mereka bahwa, Kecamatan Tombulu yang terdiri dari 10 Desa, bisa memenangkan R3D hingga 73 persen.

“Kami masyarakat, baik Tokoh Masyarakat, kaula muda dan warga lainnya, sudah menyatakan sikap memenangkan R3D,” ujarnya.

Juga hadir dalam kampanye terbatas ini, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa James Rawung SH, Imelda Nofita Rewah, Rommy Leke, dan sejumlah Tokoh Politik lainnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed