by

Kapolda Minta Empat Pejabat Baru Teruskan Program Pejabat Lama

kapolda Sulut, Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga
kapolda Sulut, Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga

Manado – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Kapolda Sulut), Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga, Sabtu (20/09) meminta kepada empat pejabat yang baru dilantik untuk dapat meneruskan semua program yang sudah dirilis oleh pejabat yang lama.

“Buat pejabat yang baru agar bisa melanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat yang lama dan dapat mengembangkan dengan menampilkan sesuatu yang baru guna terwujudnya dinamika operasional yang tertata baik,” kata Kapolda ketika melantik para pejabat di ruang Tribrata Polda Sulut.
Kapolda pun meminta kepada pejabat yang baru untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas khususnya di Sulut. Dari pantauan, acara yang digelar sekitar pukul 9.00 WITA itu, disaksikan oleh puluhan pejabat, staf serta petinggi Polda Sulut.
Diketahui, berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/1670/VIII/2014 tentang pembebasan dari jabatan lama dan dimutasikan dalam jabatan baru.
Dir Intelkam Polda Sulut, Kombes Pol Drs Teddy Setiady MH dimutasikan sebagai Kasubdit 1 Ditsosbud Baintelkam Polri, digantikan Kombes Pol Daud Subarkah MSi semelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditsosbud Baintelkam Polri.
Dir Reskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Drs Victor Joubert Lasut MM dimutasikan sebagai tim analis Bidpdakt Pusiknas Bareskrim Polri, digantikan Kombes Pol Krisno Halomoan Siregar Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Resnarkoba Polda Sulut.
Dir Resnarkoba Polda Sulut, Kombes Pol Krisno Halomoan Siregar SIK dimutasikan sebagai Dir Reskrimum Polda Sulut, digantikan Kombes Pol Edy Djubaedi Sik MH yang belumnya menjabat sebagai Tim Analisis BIDPDAKT Pusiknas Bareskrim Polri.
Dir Polair Polda Sulut, Kombes Pol Hero Henrianto Bachtia SIK dimutasikan sebagai Dir Polair Polda Kepri, digantikan Kombes Pol Triyono Wibowo yang sebelumnya menjabat Kasatrolnus Ditpolair Baharkam Polri. (jenglen manolong)

Comment

Leave a Reply

News Feed