by

Korem 131/Santiago Cetuskan Awal Bulan Gelar Senam Bersama

Pelaksanaan senam bersama yang diikuiti prajurit Korem, ASN, Jajaran.
Manado, Cybersulutnews – Pencapaian bentuk tubuh yang ideal, dan menambah semangat beraktifitas secara pribadi maupun kelompok, merupakan fokus utama dari Korem 131/Santiago Manado.

Menindaklanjuti hal tersebut, Korem Santiago memprogramkan kegiatan senam bersama baik prajurit, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131/Santiago setiap hari Jumat minggu pertama, yang digelar di halaman Makorem Santiago.

Kepala Penerangan Militer (Kapenrem) Mayor Fathan Ali menerangkan,
kegiatan senam dipelopori oleh Jasmani Militer Korem bekerjasama dengan sanggar senam sebagai instruktur dalam pelaksanaan senam guna memberikan geraka-gerakan yang dapat bermanfaat dalam beraktifitas dengan melaksanakan senam Zumba, Tobelo dan Maumere.

“Dalam pelaksanaan senam zumba tersebut instruktur senam hanya memberikan gerakan biasa sebagai awal mula pelaksanaan sehingga diharapkan pada pelaksanaan berikutnya akan dilaksanakan secara bertingkat dan berlanjut guna tetap terjaganya kebugaran tubuh dan kesehatan yang mumpuni,” jelas Fathan, Jumat (02/02).

Diketahui kegiatan senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh personel Korem 131/Santiago dan Persit Kartika Chandra kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka dan diharapkan pada pelaksanaan senam berikutnya satuan jajaran Korem dapat turut serta dalam kegiatan senam bersama yang diprogramkan pada setiap Jumat minggu pertama setiap bulan berjalan. (Marend)

Comment

Leave a Reply

News Feed