by

KPU Minut Kunjungi Pengurus FKUB Minut

Klabat – Ketua KPU Kabupaten Minahasa Utara, Hendra Lumanauw bersama Anggota Ireine Buyung, Ibnu Dali melanjutkan Audiensi sekaligus Silaturahmi bersama Forum Kerukunan Antar Umat Beragama Kabupaten Minahasa Utara pada Rabu (9/8/2023) di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Minahasa Utara.

Selain beraudiensi, pertemuan ini juga sebagai perkenalan dengan personil KPU Kabupaten Minahasa Utara yang baru untuk periode 2023-2028, KPU juga berharap FKUB Minahasa Utara dapat bekerja sama untuk mengambil peran dalam rangka suksesnya Tahapan Pemilu dan Persiapan Tahapan Pilkada Tahun 2024.

“Tujuan audiensi untuk saling kenal dan kiranya membantu mengambil peran untuk memberikan pendidikan pemilih kepada warga jemaat, warga gereja maupun warga masjid,” kata Hendra.

Ketua FKUB Minahasa Utara, Pdt Theogives Karundeng pun menyambut silaturahmi dari KPU Kabupaten Minahasa Utara dan bersedia membantu KPU Kabupaten Minahasa Utara untuk mengajak seluruh umat beragama dapat mengikuti pesta demokrasi tanpa mencederai persaudaraan antar umat beragama.(FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed