by

Miky Wenur: Dukung Prabowo-Gibran, 25 Caleg Partai Golkar Figur Potensia

TOMOHON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon menindaklanjuti instruksi dari DPD I Partai Golkar Sulut nomor SI-06/DPD-PG/SULUT/VIII/2023.

Dimana instruksi tersebut terkait sosialisasi Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mensosialisasikan Bacapres Prabowo Subianto kepada para pengurus Partai Golkar kecamatan dan kelurahan se-Kota Tomohon baru-baru ini.

Miky Wenur Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon meminta kepada para pengurus kecamatan maupun kelurahan untuk menerus-neruskan kepada para kader dan simpatisan Partai Golkar.

“Tentunya apa yang menjadi keputusan dari pusat, kemudian diinstruksikan oleh pengurus provinsi, wajib kita laksanakan melalui sosialisasi dan memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024 mendatang,’’ kata MJLW, Selasa (24/10/2023).

Terkait posisi Partai Golkar di Koalisi? Lanjut MJLW, karena masuk dalam koalisi, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menindaklanjuti Rapimnas telah menetapkan Cawapres Gibran berpasangan dengan  calon  presiden Prabowo Subianto.

“Yang pasti, hingga saat ini kita diinstruksikan untuk mendukung dan mensosialisasikan Pak Prabowo Subianto,’’ kata Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon itu.

Saat ini, Partai Golkar menjadi penghuni mayoritas di DPRD Tomohon dengan 10 kursi dari 20 kursi atau 50 persen.

Pemilu 2024, DPRD Kota Tomohon menjadi 25 kursi.

“Kita tak menargetkan yang muluk-muluk. Cukup mempertahankan 10 kursi yang ada. Memang kalau Pemilu 2019 lalu hanya tiga daerah pemilihan, di Pemilu 2024 Kota Tomohon menjadi empat daerah pemilihan,” ungkap Wenur dengan menargetkan 10 kursi pada Pemilu 2024.

“Saya minta kepada para calon anggota legislatif se Kota Tomohon untuk memaksimalkan potensi yang ada,” pungkas Wenur seraya menungkapkan bahwa 25 Caleg Partai Golkar adalah figur-figur potensial dan merakyat didapil masing-masing.(FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed