by

Minggu Pertama Bulan September, BKDD Akan Bacakan Pejabat Yang Malas Masuk Kantor

Kepala BKDD Minsel Drs. Roy Tiwa
Kepala BKDD Minsel Drs. Roy Tiwa

Minsel,-Beberapa pekan ini sebagian Pejabat yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan tak pernah mengikuti apel pagi di setiap hari senin, pasalnya sudah beberapa minggu ini yang berada di bulan ini sebagian pejabat eselon II, III dan IV selalu mangkir dari apel pagi.

Dari informasi yang di dapat dari Meyvo Rumengan yang juga sebagai salah satu Pengurus Laki Amurang mengatakan semenjak memasuki bulan Agustus beberapa pejabat yang ada tak pernah terlihat di apel pagi.

“bagai mana bisa mencontohi para stafnya kalau kepalanya tidak perna menunjukan kedisiplinan, untuk itu dimintakan kepada Bupati Minsel agar mengefaluasi pejabat yang malas”.

Selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Selatan Drs. Roy Tiwa saat di hubungi wartawan, mengatakan kalau pihak mereka akan melakukan absen untuk Bulan Agustus, karena kami juga mendapat perintah oleh Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan Msi kalau memasuki Minggu pertama bulan September pihak BKDD harus membacakan absen bagi para Pejabat yang malas mengikuti Apel serta malas masuk kantor.

“untuk itu dalam membacakan absen tersebut harus di waktu apel sehingga mereka dapat ,mendengarkan karena sudah sesuai perintah dari Atasan”, ujar Tiwa.

Laoran: Jufan Dissa

Comment

Leave a Reply

News Feed