by

Opa JL Diamankan di Polsek Tomohon Tengah Gara-gara Mengancam Pakai Parang

Manado – Lelaki JL (65), warga Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah diamankan Tim Resmob Polres Tomohon, gara-gara melakukan tindakan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast kepada Cybersulutnews.co.id mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 23 Januari 2022, sekitar pukul 19.10 WITA, di Kelurahan Kamasi.

“Sebelum terjadi pengancaman, pelapor lelaki bernama Ricky Karouw (50) bersama isterinya Juliana Lontoh (50), sempat memberikan sedikit nasihat ke terlapor agar tidak membuang sampah sembarangan,” terang Abast.

Lanjut kata dia, beberapa saat kemudian saat pelapor sedang merapikan kursi yang ada di depan rumahnya, tiba-tiba datang lelaki JL menendang kursi tersebut dan selanjutnya mengambil sebilah parang dari rumahnya yang berada 1 pekarangan dengan rumah pelapor.

Karena merasa terancam, korban lalu melaporkan tindakan JL tersebut ke Polsek Tomohon Tengah.

“Saat diamankan di Mako Polsek Tomohon Tengah, lelaki JL mengakui telah mengkonsumsi miras dan mengakui telah melakukan pengancaman serta menyesali perbuatan tersebut,” pungkas Abast (fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed