by

Pemerintah Desa Kampung Ambong Sukses Saluran BLT DD Tahap III 2023 Ke-54 KPM

Klabat – Pemerintah desa Kampung Ambong, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Rabu (27/9/2023)  kembali sukses menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD).

Kali ini untuk triwulan ketiga, atau tahap tiga untuk bulan Juli, Agustus, September kepada 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam penyaluran BLT DD tahap ketiga ini  dilakukan kembali di kantor desa Kampung Ambong dan ikut diserahkan oleh Camat Liktim Delby Wahiu SE.

Penjabat Hukum Tua Kampung Ambong Jenny Pakaja mengatakan, jika bantuan BLT DD ini merupakan bantuan triwulan ketiga untuk tahun 2023 ini. Masing-masing KPM menerima Rp 900.000 dengan rincian setiap bulan Rp 300.000. jadi selama Juli, Agustus, September dengan total Rp 900.000.

“Kami selaku Pemerintah desa berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat desa Kampung Ambong dalam menghadapi situasi sekarang ini, setelah pandemi berganti endemi, sekarang kita diperhadapkan dengan kenaikan harga pangan,” ujar Pakaja.

Hukum Tua juga berharap selaku Pemerintah, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli bahan pokok.(FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed