by

Pemkab Minahasa Lakukan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, melakukan uji kompetensi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di lingkungan Pemkab Minahasa Tahun 2019, Senin (11/02) pagi, bertempat di ruang di ruang sidang Kantor Bupati, Tondano.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, dan dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, selaku Ketua Panitia Seleksi, serta Panitia seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pramata lainnya yakni Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit SH, Dr Bode Lumanauw SE MM, Drs Philep Regar MSi dan Dr Femmy J Suluh SSi.

Wabup RD dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa, uji kompetensi ini merupakan program atau hal yang biasa dalam menentukan jabatan dari peserta seleksi sekalian.

“Saya berharap para peserta seleksi dapat mengikuti uji kompetensi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini dengan baik,” kata Wabup.

Sementara, pada seleksi ini, para peserta akan mengikuti beberapa tahapan seleksi penilaian seperti, rekam jejak, Makalah yang dibuat dan wawancara. Hasilnya akan menentukan pada jabatan mana yang tepat yang akan ditempati nanti oleh peserta yang lolos uji kompetensi.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed