by

Pemkot Tomohon Gelar Latsar CPNS Golongan II dan III Secara Virtual

Tomohon – Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III dan II Pemerintah Kota Tomohon Bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021 dilaksanakan secara virtual dari Command Center Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Rabu (21/07/2021).

Penyelenggaran Latsar di Kota Tomohon selama 51 hari kerja, diikuti oleh 21 peserta dan dilaksanakan secara virtual dengan perincian 18 hari pembelajaran, 30 hari habituasi dan 3 hari evaluasi

Dibuka secara virtual oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara Drs. Marhaen Royke Tumiwa, M.Pd.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan secara virtual oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan.

“Pemerintah kota tomohon tetap konsisten dalam memperhatikan pengembangan SDM aparatur sipil negara. bentuk perhatian ini diberikan melalui kesempatan kepada aparatur sipil negara kota tomohon mengikuti pengembangan kompetensi teknis, maupun manajerial untuk meningkatkan kapasitas aparatur yang ditempatkan di setiap perangkat daerah.

Hadir secara langsung di Command Center Asisten Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs ODS Mandagi MAP, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Josias Makalew. (mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed