by

Pemprov Sulut Matangkan Persiapan Peringatan HUT Ke- 76 Kemerdekaan RI

Manado – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) terus mematangkan persiapan peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI.

Selain mengadakan rapat secara virtual, intens berkoordinasi lewat WA Grup, panitia yang diketuai Asisten II Setdaprov Sulut Praseno Hadi, menggelar pertemuan terbatas di ruang kerja Asisten II, Rabu (4/7/2021).

Dikatakan Praseno, ditengah pandemi Covid-19 ini panitia memaksimalkan digital dan menggunakan semua kanal yang ada dengan maksud setiap perkembangan hasil rapat, diketahui masyarakat serta dapat meresponinya.

Menurut Praseno, Sekdaprov Edwin Silangen selaku Pengarah berharap kegiatan HUT Kemerdekaan RI dipublikasikan secara masif lewat medsos, media cetak, online, media penyiaran dan media luar ruangan.

Diketahui, sejak tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021, seluruh perangkat daerah Pemprov Sulut termasuk Balai dan UPTD yang berkantor di kabupaten dan kota, melaporkan hasil pemasangan Bendera, Baliho, Spanduk dan umbul-umbul di kantor maupun di tempat strategis lainnya.

“Sesuai Edaran Gubernur (Olly Dondokambey) juga, agar pemerintah kabupaten dan kota dapat menggerakkan masyarakat yang dipimpinnya untuk memasang atribut/dekorasi kemerdekaan,” ungkapnya.

Diketahui, rapat terbatas itu dihadiri Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu selaku koordinator seksie Acara Up/Protokol/Apel Kehormatan dan Renungan Suci, perwakilan Biro Barang dan Jasa, Dinas Olah Raga, dan Dinas Kominfo.

Comment

Leave a Reply

News Feed