by

Pengucapan Syukur, Pejabat Wajib Mewakili Bupati Baca Sambutan Di Gereja

Minahasa – Pada perayaan pengucapan syukur di Kabupaten Minahasa, Minggu 21 Juli nanti, para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, wajib membacakan sambutan mewakili Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, di masing-masing gereja di wilayah pejabat tersebut tinggal.


Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Ivan SJ Sarundajang, Kamis (18/07), saat menyampaikan sambutan dalam rapat Rensra 2013-2018 Pemkab Minahasa, dia aula Sekretariat Pemkab Minahasa.


Bahkan diakatakan Sarundajang, para pejabat di lingkup Pemkab Minahasa, baik eselon II maupun III, tak perlu berkunjung ke rumah dinas Bupati maupun Wakil Bupati, saat perayaan pengucapan syukur nanti.


“Tidak ada absen bagi pejabat untuk hadir di rumah dinas Bupati maupun Wakil Bupati, sebaiknya pejabat berada dirumah masing-masing saja untuk mengawasi jalannya pelaksanaan pengucapan syukur. Pejabat yang berada di wilayah tinggalnya masing-masing berkewajiban membaca sambutan pak Bupati,” ujar Sarundajang.


Ivansa, sapaan akrab Wabup Minahasa ini kemudian berpesan agar perayaan pengucapan syukur nanti sebaiknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan.


“Selain itu, pejabat Pemkab Minahasa juga harus menjadi pelopor terciptanya suasana kondusif di wilayah masing-masing saat pengucapan syukur nanti,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed