by

Peringati HUT Proklamasi, Pemkot Tomohon Gelar Bhakti Sosial

Tomohon – Dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi 17 Agustus, seambrek kegiatan olahraga, kesenian dan bhakti sosial, Selasa 13 Agustus 2013  sudah mulai dijalankan dengan melakukan Bakti Sosial. 


Kegiatan Bakti Sosial itu, antara lain pemeriksaan kesehatan, pengobatan, serta penyerahan diakonia di Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan, Mefiboset Kurangan, Panti Lansia Kaaten, Nazareth Matani.


Kabag Humas Pemkot Tomohon, Ruddie Lengkong SSTP kepada wartawan  mengatakan, agenda kegiatan sangat banyak dan semua mudah-mudahan berjalan lancar. 


“Kegiatan kami diawali dengan bhakti sosial serta penyerahan diakonia dibeberapa panti asuhan yang ada di Kota Tomohon. Kami berharapa, apa yang dilakukan ini bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat,” jelas Lengkong.


Ditambahkan Lengkong juga, dalam memperingati HUT Proklamasi 17 Agustus, Pemkot Tomohon berbagi bersama dengan melakukan kunjungan di panti asuhan. 


“Selain memberikan diakonia kepada pengurus panti asuhan, kami juga berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu asuhan Sayap Kasih Woloan, Mefiboset Kuranga dan Panti Lansia Kaaten serta Panti Lansia Nazaret Matani,” kata Lengkong.

Comment

Leave a Reply

News Feed