by

Pilhut di Desa Kembuan Berlangsung Sukses

Minahasa – Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara, berlangsung aman, damai dan sukses pada 31 Mei 2022.

Pada Pilhut tahun ini, calon Hukum Tua (Kumtua) nomor urut 5, Olke T Walalangi terpilih sebagai Kumtua, menyisihkan 4 calon lainnya.

Usai terpilih Olke Walalangi, yang juga sebagai Kumtua petahana ini lalu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Kembuan, yang kembali mempercayakan dirinya untuk memimpin Desa Kembuan lima tahun kedepan.

“Pesta demokrasi Pilhut di Desa Kembuan sudah usai. Perbedaan dalam pilihan itu hal yang biasa, namun jangan lagi ada perbedaan diantara kita, karena kita semua adalah keluarga,” ujar Walalangi.

Dia lalu mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Kembuan agar kembali bersama-sama bergandengan tangan satu tujuan membangun Desa Kembuan.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan membangun Desa Kembuan tercinta ini, tanggalkan segala perbedaan. Mari kita jaga desa ini agar tetap aman, damai dan sejahtera,” ujar Walalangi sehari setelah terpilih, ketika kembali menjabat Pelaksana Tugas Kumtua Desa Kembuan.

Walalangi lalu berjanji akan merangkul semua calon Kumtua yang belum terpilih dan seluruh pendukungnya, untuk sama-sama menjadikan Desa Kembuan semakin maju dan sejahtera.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed