by

Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Sulut Bahas Capaian Tarja dan Rencana Kegiatan Semester II

MANADO – Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengadakan Rapat Terbatas Pimpinan (Rataspim) secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, Jumat (5/7/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun ini dihadiri oleh para Kepala Divisi yang memaparkan capaian target kinerja dan realisasi anggaran dari masing-masing divisi. Para Kadiv juga menyampaikan rencana-rencana kinerja yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil berpesan agar tetap saling berkoordinasi dan kolaborasi dengan pihak internal maupun eksternal. Kakanwil juga mengingatkan pentingnya persiapan yang matang dalam setiap rencana kegiatan, seperti kegiatan Rapat Koordinasi Dukungan Manajemen Semester I Kemenkumham, pemutakhiran data Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebagai pemilih pada Pilkada, remisi khusus untuk anak binaan, perbaikan ruang deteni, serta penyertaan bidang HAM dalam rapat fasilitasi pembentukan rancangan produk hukum daerah.

Rapat ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi internal Kanwil Kemenkumham Sulut dalam mencapai target kinerja yang telah ditetapkan, serta memastikan pelaksanaan program-program kerja berjalan sesuai rencana.(***/FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed