by

Relawan Torpedo Deklarasi Dukung Olly-Steven

Manado – Kalangan muda yang tergabung dalam Torpedo Community mendukung Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada Pilkada 2020.

“Kami, anak muda yang tergabung dalam lintas agama dan lintas etnis menyadari bahwa, kesatuan dan persatuan sangat diperlukan guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu, kami bersepakat membentuk Torpedo. “Torang Pendukung Dondodokambey”,” bunyi deklarasi dukungan di hadapan Olly Dondokambey, Selasa (1/12) di Minut.

Olly pada kesempatan itu menyambut baik dukungan relawan Torpedo. Menurut Olly, pihaknya memiliki konsep mempersiapkan generasi muda sebagai penerus.

Olly percaya, pemuda dapat melakukan dan mencoba banyak hal. Termasuk memberikan kontribusi untuk memajukan bangsa.

Olly juga mengutip kata-kata pidato Presiden Soekarno. “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.”

Kalimat tersebut menggambarkan seberapa besar perubahan yang mampu dibawa oleh pemuda. Jika 10 pemuda saja dapat mengguncang dunia, bayangkan jika seluruh pemuda Indonesia bersatu dan bekerja sama membangun Indonesia. Niscaya, masa depan cerah ada di tangan bangsa ini.

“Konsep kami, bagaimana generasi muda mendapat tempat di usia-usia produktif. Kita siapkan generasi muda 4.0,” tutur Olly.

Dia meyakini pemuda adalah tulang punggung kemajuan suatu daerah maupun bangsa. Sebab, generasi muda memiliki kemampuan berinovasi dan berkreativitas untuk mengembangkan ekonomi bangsanya.

“Untuk itu, pembangunan dan peningkatan kualitas pemuda menjadi salah satu prioritas kami. Mengingat, kemajuan serta masa depan bangsa ada di tangan pemuda,” ungkapnya,” tandasnya.

Hadir dalam deklarasi, Ketua Torpedo Sulut Fahrul Roji Poli Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Ketua Umum PHBI Sulut Syahrul Poli.

Comment

Leave a Reply

News Feed