by

Senangnya, Anak-Anak Panti Asuhan Sitti Khadijah Bukber dan Nginap di Best Western The Lagoon Hotel

Best Western The Lagoon Hotel dan Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi (id42ner) bersama pengasuh dan anak panti asuhan Sitti Khadijah (Foto : Ist)

Manado – Bulan Ramadan 1443 Hijriah, dimanfaatkan Best Western The Lagoon Hotel kolaborasi dengan management, karyawan/ karyawati dan Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi (id42ner) untuk menebar kebaikan.

Senin (25/04/2022) mereka mengundang anak-anak, Pengasuh dan Pembimbing dari Panti Asuhan Sitti Khadijah untuk berbuka puasa bersama di Best Western The Lagoon Hotel.

Bukan hanya untuk berbuka puasa saja tapi semua dari Panti Asuhan Sitti Khadijah diajak menginap di Hotel sehingga bisa menikmati fasilitas yang ada bahkan sampe sahur nantinya.

“Acara buka puasa ini kami lakukan rutin setiap tahunnya guna mempererat tali persaudaraan bersama anak-anak Panti Asuhan. Tahun ini lebih istimewa dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini kami memberikan kesempatan kepada anak panti asuhan bersama pengasuh untuk menginap satu malam di kamar hotel yang kami sudah sediakan,” ujar Director of Sales and Marketing at Best Western The Lagoon Hotel, Vino Taroreh.

Lanjutnya, selain nginap di hotel, Best Western The Lagoon Hotel dan Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi (id42ner) memberikan hadiah dan santunan kepada mereka semua yang hadir dalam acara buka puasa ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada mereka di bulan yang penuh berkah tahun ini khususnya Anak-Anak yang ada di Panti Asuhan,” Grant A.J. Kohdong selaku Executive Assitant Manager Best Western The Lagoon Hotel menambahkan.

Atas kesempatan itu, sejumlah pengasuh dan anak-anak mengaku sangat berterima kasih. Mereka juga mengalirkan doa bagi manajemen hotel dan anggota Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi Utara.

“Semoga kesempatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang, dan lebih banyak manajemen hotel yang peduli,” ujar seorang pengasuh.

Selama kegiatan berlangsung, pihak hotel tetap menerapkan protokol kesehatan. Seluruh staf, anggota Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi, anak-anak yatim piatu dan para pengurus panti asuhan yang hadir wajib menggunakan masker saat acara berlangsung.

Best Western Hotels & Resorts menawarkan jaringan hotel global di hampir 100† negara dan wilayah di seluruh dunia. Dari merek hotel tradisional hingga masa inap yang diperpanjang atau butik unik dan pilihan kelas atas, Anda pasti akan menemukan properti yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda, di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Best Western The Lagoon Hotel Manado, silakan hubungi yang di bawah ini.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:

Vino Taroreh |Director of Sales and Marketing
Email: dosm@bwthelagoon.com

Best Western The Lagoon Hotel Manado
Kompleks Bahu Mall Blok A3 Jalan Wolter Monginsidi No. 1 Manado

Comment

Leave a Reply

News Feed