by

Sepak Bola Piala Minahasa Antar Kecamatan, Mandolang Lolos Semi Final

Minahasa – Tim Sepakbola Kecamatan Mandolang berhasil lolos ke babak semifinal Piala Minahasa, usai menumbangkan kesebelasan Tombulu dengan skor 2-1, dalam lanjutan pertandingan di stadion Maesa Tondano, Kamis (24/6) sore.

Tim Mandolang yang di Manajeri Reyly Pinasang meraih kemenangan berkat dua gol sendiri dari Tim Tombulu di babak pertama dan akhir babak kedua.

“Kami Optimis Tim Mandolong bisa menjuarai Piala Minahasa 2021 ini,” kata Pinasang yang juga adalah Camat Mandolang didampingi Sekcam Pffiner Parengkuan.

Pinasang mengharapkan dengan adanya pertandingan ini bisa melahirkan pemain pemain muda khususnya pemain yang berada di wilayah kecamatan Mandolang.

“Kami berharap dari Tim Sepak bola dari Mandolang bisa melahirkan atlet muda sepak bola yang bisa membawa nama Minahasa di kancah Nasional bahkan internasional,” tutur Pinasang

Pertandingan yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Jefri Sajow dan Staf Ahli Setdakab Minahasa berlangsung seru, walaupun tidak diperkenankan kehadiran penonton untuk pencegahan Covid-19.

Dari informasi yang rangkum, Tim Mandolang akan berhadapan dengan tim dari kecamatan Tombariri di semifinal nanti pada hari Sabtu 26 Mei mendatang.(***)

Comment

Leave a Reply

News Feed