by

SHS Hadiri HUT Gorontalo ke-14

Manado – Senin 16 Februari 2015, Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang mengadakan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo dengan agenda kerja mengikuti 2 undangan kegiatan yakni Rapat Koordinasi Optimalisasi Rekomendasi Tindak Lanjut Temuan BPK dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka HUT Provinsi Gorontalo.

Pada acara Rapat Koordinasi Temuan BPK tersebut selain Gubernur Sulawesi Utara juga dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara dan Gubernur Gorontalo. Sedangkan dari pihak BPK hadir Ketua BPK-RI DR Bahrulah Akbar MBA, Anggota VI BPK Sjafrudin Mosii serta turut dihadiri pula Ketua Komisi VIII DPR RI Fadel Muhamad.

Acara rakor ini menurut Ketua BPK adalah untuk peningkatan pengelolaan keuangan dengan lebih baik sehingga mampu memperoleh opini terbaik BPK yakni Wajar Tanpa Pengecualian di seluruh tingkatan pemerintahan baik di pusat maupun di daerah

Setelah mengikuti Rakor BPK, Gubernur Sulawesi Utara didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs John Palandung MSi, Gubernur Gorontalo, Gubernur Maluku Utara dan Ketua BPK menuju Gedung DPRD Provinsi Gorontalo guna mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Provinsi Gorontalo Ke 14.(jemsy)

Comment

Leave a Reply

News Feed