by

Stand Pemkab Minahasa Dapat Pujian Gubernur SHS

Gubernur Sulut, Dr SH Sarundajang, saat mengunjungi stad Pemkab Minahasa, dan diterima langsung oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi.
Gubernur Sulut, Dr SH Sarundajang, saat mengunjungi stad Pemkab Minahasa, dan diterima langsung oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi.

Manado – Stand Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa pada pameran pembangunan dan promosi daerah, dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-50, di Kayuwatu Manado, mendapat pujian dari Gubernur Sulut, Dr SH Sarundajang.

Saat berkunjung ke stand Pemkab Minahasa, Selasa (16/09) malam kemarin, SHS memberikan apresiasi atas semua produk dan materi pameran yang ditampilkan Pemkab Minahasa.

Saat di stand, Gubernur langsung mendapat penjelasan dari Bupati JWS, dengan memperkenalkan para pejabat Pemkab dan menjelaskan semua produk dan materi yang disiapkan oleh instansi SKPD beserta Kecamatan se-Minahasa ini.

Gubernur SHS bersama rombongan sangat antusias mendengar penjelasan Bupati JWS bahkan memegang semua produk yang dipamerkan serta memberikan pujian atas kreatifitas stand, sambil mendengarkan lantunan musik bambu “Mars Minahasa” yang mengiringi suasana pameran ini.

“Bagus sekali materi pameran ini, sukses semua ya,” kata Gubernur.

Sementara, JWS bersama Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang, serta Sekretaris Daerah Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, menyatakan rasa puasnya atas kehadiran Gubernur Sulut dan rombongan Pemprov mengunjungi Stand Pemkab Minahasa, mengingat kunjungan Gubernur hanya dibatasi pada beberapa Stand Kabupaten/Kota dalam peninjauan saat pembukaan ini.

“Puji Tuhan, semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih untuk dukungan semuanya,” kata Korengkeng didampingi Asisten I Drs Denny Mangala MSi dan Asisten III Hetty Rumagit SH.

Kehadiran Gubernur SHS ini didampingi Ketua TP PKK Sulut, Ny Deetje Sarundajang-Laoh Tambuwun, serta jajaran Forkopimda Sulut, Ketua Panitia HUT Emas Sulut, Drs Sanny Parengkuan MAP dan jajaran Pemprov dan dari Minahasa, Wakil Ketua PKK Minahasa, Jashinta Sarundajang-Paat, Ketua DWP Minahasa, Seeve Korengkeng-Warouw, para pejabat Pemkab serta para Camat dan TP PKK lainnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed