by

Syerly Sompotan Pimpin Kunker BKSUA Tomohon di Batam

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon bersama dgn BKSAUA Kota Tomohon mengadakan Kunker ke Kota Batam, Kamis (02/11/17) yang dipimpin langsung Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi Asisten Kesra, Kabag Kesra, dan Kabag Umum Pemkot Tomohon bersama dengan seluruh presidium dan anggota BKSAUA Kota Tomohon.

Kunker Pemkot Tomohon ke kota batam di terima oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad SSos, MSi dan Ketua FKUB Kota Batam Chablullah Wibisono dan beberapa pejabat pemerintah Kota Batam. Adapun tujuan kunjungan kerja ini ingin melakukan sharing dan belajar mengenai kerukunan antar umat beragama di Kota Tomohon dan Kota Batam.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tomohon mengatakan salah satu dari pembangunan non fisik di suatu daerah adalah terwujudnya kerukunan antar umat beragama untuk itu perlu adanya saling belajar dan berbagi informasi mengenai kerukunan antar umat beragama dengan berharap bahwa hasil dari kegiatan kunjungan ini akan memberikan dampak positif sekaligus memantapkan eksistensi BKSAUA sehingga mampu meningkatkan peran sebagai salah satu pilar dalam menopang pembangunan bangsa terlebih khusus Kota Tomohon.

Dalam kesempatan itu juga wakil walikota Batam menyambut hangat kedatangan pemkot Tomohon bersama dengan BKSAUA Kota Tomohon atas kedatangannya di Kota Batam. Dalam sambutannya pun Wawali Kota Batam menyampaikan bahwa pemerintah kota Batam dalam programnya memberikan bantuan dana untuk pembangunan tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Batam.

Ditambahkannya juga , untuk komposisi FKUB Kota Batam di tentukan oleh masyarakat Kota Batam sendiri. Dengan harapan Pemkot Tomohon tidak jenuh untuk terus berkunjung di Kota Batam sambil saling berbagi informasi dan saling belajar dalam berbagai hal.
Kegiatan ini pun di tutup dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed