by

Tindak Lanjut Tukar Guling Tanah, Aslog Mabes Polri Sambangi Mapolres Minahasa

Minahasa – Sebagai bentuk tindak lanjut tukar guling tanah milik Polres Minahasa dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Asisten Logistik (Aslog) Markas Besar (Mabes) Kepolisian Repoblik Indonesia (Polri), Selasa (19/11) pagi, menyambangi Mapolres Minahasa.

Kedatangan Tim yang terdiri dari Kepala Bagian Invent Rafasikon AKBP Andi Azis Nizar SIK MH, juga selaku koordinator tim, serta AKP Brahma Aditya ST SIK dan Ipda Nowo Arianto ini, disambut Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK, di ruang kerjanya.

Nampak hadir juga menyambut Tim Aslog Mabes Polri ini yakn, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos, didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi dan sejumlah jajaran Pemkab Minahasa terkait, yang mewakili Pemkab Minahasa.

Kapolres Minahasa Denny Situmorang usai pertemuan tersebut kepada wartawan memgatakan, kedatangan Tim Aslog Mabes Polri ini dalam rangka pendataan barang tidak bergerak serta aset barang milik negara, berupa tanah dan bangunan milik Polri di Kabupaten Minahasa.

“Tanah Polri di Minahasa salah satunya berada di belakang Kantor Bupati Minahasa, yang bakal ditukar guling dengan lahan Pemkab Minahasa, dimana bangunan Mapolres Minahasa saat ini berdiri,” ujar Situmorang.

“Ini merupakan tindak lanjut pertemuan Pemkab Minahasa di Mabes Polri waktu lalu, yang membahas soal tukar guling aset,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed