by

Tomohon Segera Miliki Hotel Berbintang

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melaksanakan rapat dengan Tim Kerja Rencana Aksi Percepatan Pembangunan Taman Wisata Alam Kota sebagai tindak lanjut kunjungan kerja ke Taman Hutan Raya (TAHURA) Ir H Juanda, Bandung-Jawa Barat yang dilaksanakan di lokasi Hutan Kota, Rabu (15/03/2017).

Dalam pemaparannya Walikota menjelaskan bahwa rencana pembangunan Taman Wisata Alam Kota adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan fasilitas-fasilitas umum seperti tempat bermain anak-anak, tempat wisata bagi masyarakat umum yang didalamnya sudah terdapat berbagai fasilitas-fasilitas yang tidak kalah dengan tempat-tempat wisata di daerah lain.

Pada kesempatan tersebut Walikota juga mengadakan pertemuan dengan Investor yang kedepan akan merencanakan pembangunan hotel berbintang di kota Tomohon dan langsung disambut baik oleh Walikota Tomohon.

“Selaku Pemerintah kami akan mensuport pembangunan Hotel berbintang ini dan akan menfasilitasinya, karena hotel ini juga akan menjadi salah satu ikon di Kota Tomohon,” Jelas Walikota.

Turut hadir dalam rapat ini Asisten I Dra Truusje kaunang, Asisten III Novi Politon SE, Kadis lingkungan hidup, ODS. Mandagi, Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos, Kadis Perkim Enos pontororing, Kadis Pertanian Vonny pontoh, staf ahli AJ Tulus dan Kabag Humas Christo Kalumata SSTP. (Mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed