by

Wale Ne Tou Siap Tampung Ribuan Penatua Remaja Pemilihan KPRS GMIM

Minahasa – Kabupaten Minahasa, secara khusus Tondano, dipastikan siap menjadi tuan rumah Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM tahun 2022, yang akan digelar hari ini Junat, 25 Maret, bertempat di gedung Wale Ne Tou Tondano.

Kesiapan Panitia sudah pada Kamis (24/03) kemarin sudah ditinjau langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara selaku Ketua Panitia Pelaksana Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-81 Tahun 2022, Pnt Drs Steven OE Kandouw, yang kala itu didampingi Sekprov Sulut Drs Asiano Gemmy Kawatu MSi dan para Anggota Panitia SMS GMIM 2022 lainnya

Kedatangan Wagub yang disambut langsung Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua Panitia Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM Johana Karlina Roring BSBA dan Wakil Ketua Panitia Sarah Dondokambey, serta Asisten II Sekda Ir Wenny Talumewo MSi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa ini, memastikan bahwa lokasi pelaksanaan sudah siap.

“Persiapannya sudah matang, semua fasilitas yang diperlukan sudah lengkap dan tinggal pelaksanaannya saja. Saya berharap, pelaksanaan Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM tahun 2022 ini berjalan sukses,” kata Wagub.

Sementara, Bupati ROR mengatakan, kesiapan saat ini akan sama pula saat pelaksanaan Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-81 untuk Klaster Rayon Minahasa pada hari Senin dan Selasa, 28-29 Maret 2022 pekan depan.

Bupati ROR mengharapkan dukungan doa kita semua agar pelaksanaan Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM dan Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM di Gedung Wale Ne Tou Minahasa ini, dapat berlangsung dan terlaksana dengan baik.

Sedangkan Ketua Panitia Konsultasi Johana Karlina Roring didampingi oleh Wakil Ketua I Panitia Pnt Kristi Karla Arina SE MM dan Wakil Ketua II Panitia Sarah Dondokambey mengatakan bahwa pihaknya telah siap menggelar Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM pada besok hari.

“Kesiapan untuk besok sudah siap, mohon dukungan doa kita semua agar semuanya dapat terlaksana dengan baik” kata Karlina, sapaan akrab dari Puteri Sulung Bupati ROR dan Ibu Pnt Fenny Roring-Lumanauw ini.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed