24 Anggota DPRD Bitung Lepas Jenasah Alm Jhon Gandaria

Bitung – Jenasah Almarhum John Gandaria, Senin (27/05), sebelum dimakamkan, terlebih dahulu disemayamkan dan dilepas di kantor DPRD Bitung. 


Kedatangan jenasah anggota DPRD Bitung periode 2004-2009 dan 2009 2014 tersebut diterima oleh 24 anggota DPRD yang dipimpin oleh trio pimdekot yakni, ketua Santy Luntungan, ST, wakil ketua Ir Maurits Mantiri dan Baby Palar SH MAP serta didampingi Wakil Walikota Max J Lomban SE MSi dan seluruh anggota DPRD Bitung. 


Kedatangan jenasah sekitar pukul 15:00 didampingi oleh istri Alm Ny Lientje Bawansel serta anak-anak yaitu Romly dan istri Yulinda Wuisan dan anak Baby, Gladys dan Geovani. Dewi Rita Gandaria beserta suami Herry Tapidingan. Dr Maria Gandaria serta suami Denny Salindeho dan anak Gracia Salindeho dan menantu Soekarno Sendabulang dan anak Romario dan Marcelino yang langsung disambut dengan linangan air mata dari beberapa anggota DPRD, staf sekretariat dan para pelayat yang datang sekitar ribuan orang memadati kantor DPRD.


Ketua DPRD Bitung, Santy Luntungan ST dalam sambutannya mengatakan sangat menghormati akan jasa Alm selama menjadi anggota DPRD 2 periode. “Kami tidak akan pernah melupakan akan kebersamaan beliau sejak menjabat anggota DPRD. Kiranya pak Jhon dapat diterima disisi Tuhan di Sorga,” ujar Luntungan.


Anak Almarhum dr Maria Gandaria dalam sambutannya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bitung begitupun kalangan pejabat dan anggota DPRD. “Jika ada yang salah yang dilakukan oleh bapak saya, mohon dimaafkan,” kata Maria. Usai dari kantor DPRD Bitung, jenazah kemudian langsung dibawah ke Desa Kasar, Kabupaten Minut untuk dikuburkan, dikompleks pekuburan keluarga.

Leave a Reply