by

Akhir Masa Jabatan, ROR-RD Rotasi Sejumlah Pejabat Eselon II

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah pimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM MAP, Senin (11/09) pagi, kembali melakukan rotasi jabatan dan melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan Administrator, jabatan Pengawas, Kepala Sekolah dan jabatan Fungsional Tertentu, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati, Tondano.

Pengambilan sumpah dan janji yang diawali pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Minahasa, Drs Moudy Leonhard Pangerapan SH MAP melalui Kepala Bidang ini, dilakukan oleh Wabup RD, serta disaksikan Sekretaris Daerah Minahasa Dr Lynda D Watania MM MSi, Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa, Drs Riviva Maringka MSi, Inspektur Moudy Lontaan SSos, dan jajaran pejabat Pemkab Minahasa.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini, Lonna Wattie SSTP, dari jabatan semula sebagai Kepala Bagian Umum pada Setdakab, mendapat promosi dari ROR-RD, dalam jabatan yang baru sebagai Pelaksana Tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), sedangkan untuk Kepala Bagian umum digantikan Denny Mangundap, yang sebelumnya sebagai Camat Sonder.

Sementara, Kepala BPBD Minahasa Nofry Lontaan ST, dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Lieke R Pangow ST yang masuk purna bakti. Selanjutnya, Luvi Rumate SH MSi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang, Drs John Kapoh sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Sjultje Panambunan SE MAP sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Dra Martha Meita Aguw sebagai Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk.

Wabup RD dalam sambutan berpesan, kiranya kepercayaan yang diberikan pimpinan ini dapat dijalankan dengan baik.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed