by

Badiklat Kumham Sulut Terima Penghargaan Dari KPPN Bitung

BITUNG – Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bitung, Selasa (7/11/2023).

Penghargaan atas pencapaian sebagai satuan kerja dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) > 98 s.d.< 100 sehingga meraih kategori ISTIMEWA  pada periode Triwulan III Tahun 2023 diberikan Kepala KPPN Bitung, Denny Junanto dan diterima Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut, Wahju Prihandono yang didampingi Kepala Subbagian Tata Usaha, Fetty H Wantania di Kantor KPPN Bitung.

Kepala Balai merasa bersyukur atas penghargaan dari KPPN dan menuturkan saat ini Balai Diklat terus berupaya untuk meningkatkan kinerja anggaran pada periode Triwulan ke IV Tahun 2023.

”Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan KPPN, selaras dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun untuk melakukan optimalisasi anggaran agar target realisasi anggaran Triwulan IV yaitu 100 dapat tercapai, dukungan dan kiat kiat  dari  dari KPPN Bitung sebagai mitra kerja  Balai Diklat Hukum dan HAM Sulut sangat kami butuhkan dalam pengoptimalan pengelolaan kinerja anggaran kami,” tutur Wahju Prihandono.(FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed