by

Bank SULUT Harus Mampu Memajukan Perekonomian Minsel

10406727_10201226755510674_3434921175623753493_nMinsel,- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulut yang dilaksanakan Selasa, (17/6) di Hotel Sintesa Peninsula Manado, menjadi tanggungjawab bersama seluruh Kepada Daerah se-Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo.

Pasal, pemegang saham Bank Sulut adalah seluruh kepala daerah se-Sulut dan Gorontalo. Satu diantaranya adalah Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE. Tetty sapaan akrab Bupati Minsel hadir dalam RUPS Bank SULUT yang dibuka oleh Gubernur Sulut Dr. S. H. Sarundajang mengatakan, rapat ini merupakan sarana bagi pemegang saham untuk melakukan perbincangan terkait dengan hal-hal teknis serta sebagai wadah pengambilan keputusan yang penting berkaitan dengan saham/modal yang ada di dalam PT Bank Sulut.

“RUPS ini adalah tempat untuk pengambilan keputusan terkait dengan kinerja dan evaluasi Bank Sulut, pembahasan anggaran dasar, laporan tahunan serta keputusan-keputusan penting lainnya,” kata Tetty yang baru saja meraih tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Penas ke-14 Malang Jawa Timur.

Disisi lain, istri tercinta Caleg Provinsi Sulut dari PG Kristovorus Deky Palinggi SE ini berharap agar managemen Bank SULUT dapat mengambil bagian dan ikut serta berperan dalam membantu dan memajukan kehidupan perekonomian di daerah kabupaten/kota, terkait dengan kesejahteraan masyarakat maupun dengan instansi pemerintah yang di dalamnya para PNS.

Laporan: Jufan Dissa

Comment

Leave a Reply

News Feed