by

Caroll-Wenny Resmi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon,”Kami Akan Wujudkan Tomohon Hebat”

Tomohon – Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE akhirnya resmi menduduki kursi tertinggi di Pemerintahan Kota Tomohon, setela resmi diantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon masa jabatan 2021-2024, di Graha Gubernuran Provinsi Sulawesi Utara dan Graha HV Worang, Jumat (26/02/2021).

Dalam pelantikan tersebut dilakukan pengucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.SE.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pemberhentian pengangkatan Bupati Wakil Bupati, Walikota Wakil Walikota oleh Kepala Biro Pemerintahan Dan Otda Sekda Provinsi Sulawesi Utara.

Usai dilantik, kepada sejumlah wartawan, caroll menyatakan tak ada istilah 100 hari kerja atas kinerjanya bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut.

“Torang akan kerja kerja untuk tomohon maju dan hebat. Tidak ada target 100 hari. Pokoknya torang kerja kerja untuk Tomohon maju dan hebat. Visi misi akan kami selesaikan,” tegas Caroll Senduk didampingi Wenny Lumentut yang turut mengamini apa yang ditegaskan Caroll.

Caroll pun meminta dukungan dan doa dari seluruh element warga Kota Tomohon agar secepatnya bisa mewujudkan visi dan misi keduanya.

Sementara Wenny pun mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan warga Kota Tomohon, sehingga dirinya bersama Caroll Senduk akhirnya bisa resmi memimpin Kota Tomohon.

“Kami akan merubah Kota Tomohon semakin hebat,” tandas Wenny. (mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed