by

Caroll-Wenny: Terima Kasih atas Dukungan dan Doa Masyarakat Tomohon

Tomohon – Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan doa semua pendukungnya sehingga bisa memenangkan Pilwako Tomohon 2020.

“Saya (Caroll Joram Azarias Senduk, SH) sebagai pribadi maupun bersama bapak Wenny Lumentut, SE mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama terlibat dalam proses kontestasi ini yang pada akhirnya lewat kepercayaan mayoritas masyarakat Kota Tomohon, kami Caroll-Wenny boleh terpilih dan memimpin kota tomohon dan pada hari ini sudah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon periode 2021 – 2024 ucapan terima kasih kami sampaikan kepada partai yang sudah mengusulkan kami Caroll – Wenny menjadi calon dalam pemilukada Kota Tomohon tahun 2020,” kata Caroll saat membawakan Pidato pertamanya usai dilantik, Jumat (26/02/2020).

“Saatnya kita harus bersatu padu karena dengan persatuan kita bisa melakukan hal-hal besar dan penting. Masyarakat Kota Tomohon harus berubah dari hari ini. kita harus lebih baik mulai dari sekarang, saya yakin kedepan Kota Tomohon jauh lebih maju, hebat dan terdepan dari hari ini. Keberlanjutan pemerintahan dan pembangunan ke arah yang lebih baik merupakan suatu harapan yang terus kita gelorakan dan perjuangkan, untuk meraih apa yang sudah dititipkan masyarakat kepada kami. Kami akan berusaha untuk senantiasa mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi dan golongan,” tandas Caroll. (mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed