by

Dari KKR Tomohon Untuk Kemuliaan Tuhan Jelang TIFF 2022

Tomohon – Bertajuk Tomohon Untuk Kemuliaan Tuhan, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK drg Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bagian dari Road to TIFF 2022, (25/06/2022) di Stadion Babe Palar Kota Tomohon.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai ucapan syukur mengawali iven Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022 ini, menghadirkan Pdt Marsel Wajong MTh sebagai pembicara, artis rohani Sari Simorangkir menyampaikan kesaksian dan pujian, ikut serta Ketua Umum Panitia TIFF 2022 Vonny J Pangemanan, maupun ribuan masyarakat Kota Tomohon.

Walikota Caroll berharap jika berbagai program Pemkot Tomohon, didalamnya TIFF 2022 bisa berjalan sukses dan tentunya hal ini menjadi kesaksian jemaat, umat dan masyarakat bahwa secara bersama mampu untuk membangun kerja sama, berinovasi dan berkreasi, untuk membangun karakter kerja yang baik, hingga nantinya Kota Tomohon dapat menjadi berkat.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, saya berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang terus mendoakan dan mendukung program dan kegiatan pemerintah, serta mengapresiasi kinerja jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang berupaya untuk melaksanakan program prioritas dalam mewujudkan Kota Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera,” ungkap Caroll.

Dengan semangat dan motivasi iman, Walikota Caroll mengajak kita semua terus melaksanakan tugas dan kerja dengan tetap mengandalkan Tuhan dimanapun berada, agar apa yaang dilakukan dapat menjadi berkat bagi diri sendiri, orang lain, daerah, bangsa dan negara, serta Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya memberkati kita semua.

Tampak hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA dan jajarannya, Sekdakot Tomohon Edwin Roring SE ME, bersama unsur jajaran Pemkot Tomohon. (Mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed