by

Dilantik Bupati ROR, Marlon Nender Resmi Pimpin Kembuan Satu

Minahasa – Marlon Michael Nender, resmi menjabat sebagai Hukum Tua definitif Desa Kembuan Satu Kecamatan Tondano Utara periode 2022-2028, setelah diambil sumpah dilantik Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, Rabu (30/06) pagi, di gedung Wale Ne Tou Tondano.

Nender pun mengawali hari pertama pemerintahannya di desa yang memiliki luas wilayah sekitar 10,2 Hektar dan berada pada ketinggian 807 meter diatas permukaan laut ini, dengan menggelar ibadah syukur bersama keluarga besar dan seluruh masyarakat Desa Kembuan Satu, bertempat di kediaman pribadinya, yang sementara ini dijadikan Kantor Hukum Tua.

Dia pun berjanji kepada seluruh masyarakat bahwa dirinya akan membawa Desa Kembuan Satu yang memiliki 346 Kepala Keluarga dengan penduduk berjumlah 1.137 jiwa, terbagi atas 560 laki-laki dan 577 perempuan ini menjadi desa yang mandiri di segala bidang, sebagaimana visi dan misi yang diusungnya yakni, “Bersama Membangun Desa Yang Mandiri”.

“Sebagaimana yang menjadi visi dan misi kami, kami ingin membawa desa ini menjadi desa yang mandiri. Mohon dukungan dari semua warga Kembuan Satu, atas semua program pemerintahan kami kedepan nantinya,” ujar suami tercinta dari Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kembuan Satu, Regi Rumagit ini.

Ayah dari Mikha Carlotte dan Joevanca Amarise ini pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kembuan Satu agar menyudahi semua perbedaan yang sempat terjadi saat pemilihan Hukum Tua beberapa waktu lalu.

“Saatnya kita tanggalkan perbedaan untuk maju bersama. Mari saling bergandengan tangan, hidup rukun dan damai, serta bersama-sama membangun Desa Kembuan Satu yang mandiri dan sejahtera,” tukasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed