by

Olke Walalangi Resmi Lanjutkan Pemerintahan di Kembuan

Minahasa – Desa Kembuan Kecamatan Tondano resmi memiliki Hukum Tua yang baru, periode 2022-2028. Hal ini menyusul diambil sumpah dan dilantiknya Olke Teske Walalangi sebagai Hukum Tua Definitif oleh Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, Rabu (30/06) pagi, di gedung Wale Ne Tou Tondano.

Pemerintahan Hukum Tua Olke T Walalangi ini kemudian diawali dengan ibadah syukur bersama seluruh keluarga dan masyarakat Desa Kembuan serta undangan lainnya, di kediaman pribadinya.

Walalangi usai diambil sumpah dan dilantik mengatakan, dirinya akan membangun Desa Kembuan dan menjadikan desa ini lebih sejahtera, sebagaimana yang menjadi visi misinya dalam pencalonan lalu.

“Saya mengajak seluruh masyarakat tanpa terkecuali, mari kita sama-sama berdampingan hidup rukun dan damai, dan membangun Desa Kembuan agar lebih sejahtera,” kata isteri tercinta dari Jorry Pakasi ini.

Dia juga mengajak masyarakat Desa Kembuan agar menanggalkan segala perbedaan saat pemilihan Hukum Tua beberapa waktu lalu. Menurutnya, perbedaan adalah hal biasa dalam menentukan pilihan.

“Setelah saya dilantik, itu berarti saya milik semua warga Kembuan sebagai Hukum Tua. Mari kita semua saling bergandengan tangan membangun desa kita tercinta ini,” ujar ibu terkasih dari Deisy Pakasi dan Jonly Tasri, Edwin Pakasi dan Nikita Rumetor, serta Ribka Pakasi, dan cucu Silvino Tasrip, Florentino Pakasi, Florensa Pakasi, serta Eiji Pakasi ini.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed