by

Fenny Lumanauw Dilantik Sebagai Ketua UMUM LPPD Minahasa, Ini Tujuannya

Minahasa – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, dilantik Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi, sebagai Ketua Umum Lembaga Pengambangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa, di Aula Monumen Benteng Moraya Tondano, Senin (09/05) siang.

Usai melantik Fenny Lumanauw bersama jajaran pengurus lainnya, Wabup RD saat menyampaikan sambutan berharap, para pengurus LPPD yang baru ini untuk langsung bekerja, mengingat sejumlah agenda sedang menanti.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Agenda kedepan menanti kita, terutama untuk keikutsertaan kita dalam kegiatan yang sudah didepan mata yakni Pesparawi Nasional di Yogyakarta,” ujar Wabup.

Sementara, Fenny Lumanauw sendiri ketika diwawancarai usai dilantik mengatakan, dirinya siap menjalankan tanggung jawab yang diberikan, dengan segera menjalankan sejumlah agenda.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Tugas kami tentu adalah memajukan paduan suara grejawi di Kabupaten Minahasa. Ada beberapa agenda yang akan kita laksanakan, termasuk akan mengikuti ajang Pesparawi tingkat nasional nanti di Yogyakarta,” kata isteri Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi ini.

Lanjut kata dia, dalam ajang Pesparawi tibgkat nasional ini, Kabupaten Minahasa akan mengikuti lomba band rohani dan bintang vokalia, di mana semua sedang mempersiapkan diri dengan latihan intens.

“Tentunya, doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Minahasa sangat kami butuhkan. Semoga pada ajang tersebut nanti, Minahasa boleh memberikan yang terbaik dan bisa berprestasi,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed