by

Filya Koyongian dan Brayen Legi Raih Duta Adhyaksa 2016

Tomohon – Dalam launching Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Selasa (26/04/2016) juga digelar grand final Duta Adhyaksa 2016. Hasilnya adalah putri juara 1 Filya Koyongian utusan SMK Katolik Karitas Juara 2 Injilia Kuhon utusan SMA Kristen 2 Tomohon Juara 3 Christy Pangemanan dari SMA Kristen 1 Tomohon. Untuk  Duta Adyaksa Putra juara 1 Brayen Legi dari SMAN 1 Tomohon, juara 2 Djorghy Pandey dari SMA Katolik Karitas dan juara 3 Rafael Kauntu dari SMA Kristen 1 Tomohon.

Selanjutnya untuk lomba pidato tampil sebagai juara 1 Andre Wullur dari SMA Kristen 1 Tomohon, juara 2 Chintami Masela dari SMP Katolik Stella Maris Tomohon dan Juara 3 Junia Pontoh dari SMP Kristen Woloan.
Begitu juga dengan lomba yel-yel, juara 1 SMP N 1 Tomohon, juara 2 SMA Kristen 2 Tomohon dan juara 3 SMA Katolik Karitas Tomohon.  Kepala Kejati Sulut,Tengku Muhammad Syahrizal SH MH pun menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Sebelumnya Pembukaan dalam rangkaian Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 21-23 April 2016 lalu yang bertempat di Aula SMA Kristen 1 Tomohon yang diikuti 28 sekolah SMA/SMK dan menghasilkan tiga besar
untuk putra yakni SMAKER I, SMAN I & SMK Karitas dan untuk putri dari SMAKER 2, SMAKER 1 & SMA Karitas yang masuk Grand Final untuk Duta Adhyaksa. Dalam seleksi lomba pidato Adhyaksa diikuti 33 sekolah yang menghasilkan 3 besar yakni SMAKER 1, SMP Kristen Woloan & SMP Katolik Stella Maris dan masuk grand final. Selanjutnya untuk  lomba Yel-Yel diikuti 34 peserta dengan  finalis yakni SMAKER 2, SMPN 1, dan SMA Katolik Karitas.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed