by

HUT Bhayangkara ke-76, Pemkab Minahasa Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulut

Manado – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs Mulyatno SH MM, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, dibawah pimpinan Bupati Dr Ir Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, Selasa (05/07) pagi, di aula Mapolda Sulut, Manado.

Pemberian penghargaan kepada Bupati Minahasa, yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Dr Christian Vicky Tanor SPi MSi, oleh Kapolda Mulyatno ini, atas jasa dan kontribusinya dalam membantu memberikan hibah tanah lokasi Polres Minahasa.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati, karena telah memberikan lahan untuk Polres Minahasa. Atas jasa ini, Polda Sulut memberikan apresiasi berupa penghargaan,” kata Kapolda Mulyatno, disela-sela Syukuran Hari Bhayangkara ke-76, bertempat

Sementara, Asisten III Vicky Tanor usai menerima penghargaan mewakili Bupati ROR ini, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Sulut Mulyatno, atas penghargaan kepada Pemkab Minahasa, dibawah pimpinan ROR-RD.

“Atas nama Pemkab Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah Frits R Muntu Sos dan seluruh jajaran menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada pak Kapolda dan jajaran. Semoga kerjasama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan Polda Sulut dan melalui Polres Minahasa, akan terus berlanjut,” tukas Tanor.

Sebelumnya, Bupati ROR didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey, melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Surat Pernyataan Pelepasan Hak atas Tanah yang dihibahkan, serta Berita Acara Hibah dengan Kapolda Sulut, pada Kamis 30 Juni, bertempat di gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran Tondano.

Penandatanganan ini disaksikan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, serta Forkompimda Minahasa, Sekretaris Daerah Minahasa Frits Robert Muntu SSos, Ketua TP PKK Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokambey-Lengkong SE.

Ada tujuh bidang tanah disejumlah lokasi yang diberikan Pemkab Minahasa kepada Polda Sulut, dan sebaliknya Polda Sulut menghibahkan satu bidang tanah kepada Pemkab Minahasa yang berlokasi di belakang Kantor Bupati Minahasa.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed