by

416 Guru P3K di Minahasa Terima SK

Minahasa – Sebanyak 416 guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), Senin (11/09), menerima Surat Keputusan, bertempat di Kasuang Spiritual Center.

SK bagi P3K ini diserahkan langsung oleh Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM MAP, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Minahasa, Tommy Wuwungan SPd MM.

Usai menyerahkan SK, Bupati ROR mengingatkan kepada para guru ini agar bekerja dengan baik dan penuh disiplin. Menurutnya, masa depan bangsa ada di tangan para guru-guru.

“Jadi, masa depan itu dititipkan kepada bapak dan ibu guru. Dan itu menjadi harapan dari anak cucu kita nanti,” katanya.

ROR juga meminta kepada guru-guru, agar lebih meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Minahasa. Karena jangan sampai Sumber Daya Manusia (SDM) di Minahasa hanya datar-datar saja, tapi harus ada kemajuan kedepan.

“Selamat bekerja dengan baik dan yang paling penting harus berintegritas, disiplin dan loyal kepada pimpinan,” pesan ROR seraya meminta kepada para guru untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed